[SEOKYU FANFICTION] YOUR MONSTER FANS (Chapter II)

[SEOKYU FANFICTION] YOUR MONSTER FANS (Chapter II)

Tittle               : your monster fans (Chapter II)

Author           : kiyuhiyun

Cast                  : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun (Seohyun), all SNSD member, all Super Junior member, SM staff, and another SM artists, fans.

Genre             : ?

Type                : chapter

 

Finally post juga. 🙂 Terimakasih yang sudah memberikan masukan dan kritik serta saran di chapter sebelumnya. Maaf jika masih banyak kekurangan ^^v Sekarang saya datang membawa lanjutan kisah sebelumnya. Jangan lupa beri komentar, kritik dan saran ya ^^  Semoga bermanfaat. Happy reading. NO BASH yaaaa… ini hanya FIKSI belaka!

 

***

“Ya maknae, apa yang kau lakukan disitu hah? Cepat ganti pakaianmu! Dan kau ikan, mana monyet jelekmu itu?” tanya Leeteuk mengabsen pasukan ‘supermen’nya.

“Ne ahjussi.” Jawab Kyuhyun seenaknya. Ia nyengir kuda dan berlari meninggalkan kedua hyungnya sebelum kaki Leeteuk sang leader menendang bokongnya lagi seperti tempo hari.

“Ya!!!!” suara teriakan leeteuk mengiringi lari Kyuhyun.

“Hyukjae? Si ikan teri? Itu dia. sedang bersama SNSD Jessica dan adiknya f(x) Krystal serta Lee Sooman-sshi” Donghae menunjuk sekumpulan manusia yang tengah berfoto bersama untuk diunggah di akun pribadi situs jejaring sosial twitter.

“Oppa…..” Sapa taeyeon mendekat pada kekasihnya.

“Aigoo… Neomu yeppeoyo.” Puji Leeteuk pada kekasihnya seraya menempelkan tangannya pada pipi sang gadis.

“YA! YA! Apa yang sedang kalian lakukan hah?” teriak Kangin yang tiba-tiba mendekat dan memisahkan couple kedua leader grup besar ini. “Apa jadinya jika paparazzi melihat adegan kalian?” celoteh Kangin kesal.

“Ya, rakun. Katakan saja jika kau iri hah?” Donghae tertawa renyah melihat tingkah kangin, begitu juga dengan Leeteuk dan Taeyeon.

“Ya, jika fans tahu bahwa Super generation itu real bagaimana? Kau tahu kan fans kita tidak pernah menyetujuinya?” Ceramah Kangin, Donghae mengangguk pelan. “Biar bagaimanapun KangTeuk tetap paling real dimata fans” Kangin dengan sengaja menggoda Taeyeon dengan merangkul pinggang leeteuk dan itu berhasil membuat Taeyeon menggembungkan pipinya, membuatnya tampak lebih cute. Dongahe kembali tertawa renyah.

“Mohon perhatian, pemotretan akan segera dimulai. Silahkan berkumpul dan menempatkan diri.” Teriak direktur Park. Tak selang berapa lama semua artis SM berkumpul di tengah ruangan tersebut dan melakukan pemotretan. Background yang digunakan sangat simpel dan manis. Hanya ada semacam panggung kecil berundaak berwarna putih dan pink dengan hiasan logo SM Ent berwarna pink di bagian belakang dan beberapa kursi berwarna senada di sana. Semua kostum yang dikenakan para artis juga senada. Mereka menggunakan pakaian berwarna pink atau putih, namun ada beberapa yang memakai jas atau gaun berwarna hitam dan mampu menambah kesan elegan.

Semua artis menyebar ke seluruh penjuru panggung, tak terkecuali Seohyun. Meskipun tangannya sedang terluka, ia harus tetap mengikuti sesi pemotretan ini dengan bantuan make up tebal yang berhasil menutupi luka di tangannya tersebut. Pedih memang, tapi ia akan tetap berusaha profesional dan tersenyum tak akan pernah membiarkan ‘keluarga besarnya’ ini khawatir akan dirinya. Cukup eonnideulnya di SNSD saja yang mengetahuinya.

“Mari biar kubantu?” tawar Kyuhyun pada Seohyun yang kebetulan duduk berdekatan saat kaki Seohyun hendak melangkah naik ke panggung yang lebih tinggi dari Kyuhyun. Ia ulurkan tangannya siap menyambut tangan mungil seohyun. Senyum manis mengembang di wajah tampan sempurnanya.

“Ah?” kaget Seohyun. “Tidak usah oppa. Terimakasih, aku bisa sendiri.” Tolaknya halus. Seohyun tersenyum. Tampak jelas gurat kekecewaan di wajah laki-laki itu.

“Ya, Seohyunnie, kenapa kau menolak bantuannya?” bisik Jessica yang ternyata tak jauh posisinya dari Seohyun. Seohyun hanya tersenyum dan menunjukkan pergelangan tangannya. “Arachi. Kau tidak mau orang lain khawatir padamu kan? Aigoo kau ini.” tebak Jessica. Seohyun hanya kembali tersenyum.

***

“Seobaby, apa kau sibuk?” tanya Taeyeon pada sang adik saat jeda pemotretan berlangsung. Sementara member lain seperti Yoona, Fany, Yuri, dan Sunny sedang mengerumuni Seohyun, mereka masih saja cemas pada luka Seohyun.

“Aniyo.” Jawab Seohyun. “Ada apa eonni?”

Taeyeon memperhatikan sejenak luka di pergelangan tangan adiknya. “Kau diminta sajangnim agar mau diwawancarai pihak stasiun tv bersama Kyuhyun Oppa.” Jawabnya lesu.

“Kyuhyun Oppa? Televisi? Andwae!” batinnya. Seolah mencari alasan, Seohyun pun berusaha mencari akal untuk menolaknya. “Mianhaeyo eonni, tapi tanganku masih terluka. Aku takut media akan mengetahuinya.” Ujar Seohyun berbohong. Sebenarnya luka di tangannya tidak akan menjadi masalah, toh sudah ada makeup tebal yang menutupinya dengan sempurna. Hanya saja, Seohyun memiliki alasan lain untuk hal itu.

“Benarkah?” tanya Taeyeon ragu.

Seohyun mengangguk. “Kau bisa minta tolong Sooyoung eonni untuk menggantikanku. Dia pandai berbicara di depan kamera dengan baik.”

“Apa? Sooyoung? Bagaimana bisa? Kau dan Kyuhyun Oppa adalah icon best couple di Korea. Apa reaksi orang-orang nanti? Bagaimana dengan fans kalian?” Batin Taeyeon. “Baiklah.” Ucap Taeyeon akhirnya dengan nada putus asa yang tak tega melihat adik bungsunya semakin menderita karena lukanya. “Tapi lukamu itu baik-baik saja kan?” tanya Taeyeon cemas. Seohyun menjawabnya dengan anggukan dan senyuman. Taeyeonpun pergi menemui Sooyong yang sedang bergurau dengan ‘senpai’ lamanya, BoA.

“Seohyun-ah, sebenarnya tanganmu ini kenapa? Siapa yang melakukannya?” tanya Sunny tiba-tiba merangkul pundak Seohyun.

“Pasti Kyuhyun oppa.” Celetuk Yoona

“Mwo?” Sunny dan Tiffany melongo.

“Maksudmu?” timpal yuri.

“Ini pasti seperti adegan di drama tv. Saat sang pangeran ingin mencium sang putri namun sang putri malu dan menolaknya. Akhirnya mau tak mau sang pangeran mengunci pergelangan tangan sang putri dengan tangannya sehingga sang putri tak bisa menolak ciuman dari sang pangeran. Karena saking nikmatnya mereka berciuman, tak sadar tangan sang putri terluka. hahahah” Ujar Yoona menjelaskan pikiran delusionalnya.

PUKKK sebuah pukulan kecil dari Yuri berhasil mendarat dengan mulus di kepala Yoona.

“kau gila!  Jadi itu sebabnya kenapa kau berteriak ‘Kyuhyun Oppa’ kemarin hah?” teriak Sunny. “Lagipula jika mereka berciuman pasti bibir Seohyun yang akan terluka, bukan tangannya!” tambahnya asal.

“YA! Lee Sunkyu! Kau sama saja. Crazy!” timpal Tiffany.

“Eonni-ah!!” teriak Seohyun dengan wajah memerah akibat cerita fiktif Yoona dan komentar Sunny itu. Sementara Yoona terkekeh puas melihat reaksi adik dan eonninya.

 “Kyuhyun oppa dan Sooyoung eonni memang pasangan yang serasi. Harusnya aku tahu itu dari dulu. Berteman denganmu memang sangat menyenangkan oppa.  Lebih dari teman,  bagiku kau orang yang sangat spesial.  Tapi mulai sekarang aku tak bisa lagi berteman akrab denganmu oppa. Mianhaeyo. Tapi ini demi fans.  Akan kulakukan apapun asalkan orang lain tak terluka karenaku.  Mungkin kisahku akan seperti Sica eonni nanti. Tak apa, aku rela.  Asalkan mereka bahagia” Batin seohyun saat menatap Kyuhyun dan Sooyoung tengah diwawancarai oleh media dari kejauhan dengan mata yang berkaca-kaca.“Aku memang menyukainya, tapi aku lebih mencintai kalian….. SONE“ ucap Seohyun di akhir kalimat dengan nada yang hampir tak terdengar.

***

Lagi. Dua gadis remaja itu lagi-lagi menghadang Seohyun di parkiran gedung SM selang dua hari setelah sesi pemotretan.

“Kalian?” tanya Seohyun gemetar.

“Ya. Ini kami. Kau masih ingat rupanya! Apa kau sudah melihatnya?” salah satu dari mereka maju dua langkah mendekati Seohyun.

“Ya, Kyuyoung is real.” Tambah gadis yang satu lagi.

“Kau sampah tak pantas dengan Kyuhyun oppa. Jadi jangan pernah macam-macam atau kami akan memberimu pelajaran!” ucap mereka sambil mengeluarkan sesuatu dari tas yang mereka bawa. Gunting. Sebuah gunting besar penuh karat yang kemudian diarahkan kepada Seohyun.

“YA! NUGUYA! APA YANG SEDANG KALIAN LAKUKAN HAH?” gertak Tiffany yang berlari dari arah belakang Seohyun. Kedua gadis itu pun berlari setelah salah satu dari kedua gadis tersebut berhasil melempar sebuah batu yang tak terlalu besar, hanya seukuran kepalan tangan orang dewasa dan pluk…. jatuh tepat di kepala Seohyun.

“Dapat” ucap Taeyeon menggenggam erat ponselnya yang baru saja berhasil merekam beberapa detik kejadian yang menimpa adiknya.

Detik berikutnya………….

BRUKKK. Tubuh Seohyun terjatuh di aspal tempat parkir tersebut.

“SEOHYUN-AH……………………..” teriak Fany dan Taeyeon bersamaan.

—-TBC—-

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS PLEASE!

 

 

 

 

Muahahaha….. bersambung pemirsa……… maafkan saya ><

Pengennya sampe sini selesai tapi ternyata…. ini Seohyunnya enaknya gimana ya ceritanya? :#

Mohon komentar, kritik dan saran yang bersifat membangun ya ^^

Terimakasih sudah mau membaca. See you 🙂

Advertisements

73 thoughts on “[SEOKYU FANFICTION] YOUR MONSTER FANS (Chapter II)

  1. Seohyun kenapa?
    aaah.. ga rela sih kalo ada Kyuyoung nya.. menurut ku Sooyoung cocok ama Changmin kalo Seohyun sama Kyuhyun… hehehe..
    ini masih konflik sama Sone..
    aah.. gak ngerti sama dua cewe itu.. untung aja Taeyeon ngerekam bisa jadi senjata tuh.. hahaha.. ditunggu lanjutannya 😀

  2. ya bagus fanny dah nyelamatin seo…
    trus taeng yang merekam kejadiannya..
    tapi seonya kena batu..moga ga apa2…

    lanjutanyya ditunggu…

  3. seo eonnie kenapa? masian seo eonnie:(
    untung bagian kyuyoung ga terlalu detail diceritainnya hehe, itu sonenya jahat banget ke seo eonnie untung aja ada taeny jadi langsung pada kabur terus jadi ada bukti seo eonnie dijahatin sama mereka
    lanjut ya

  4. wahh klo mnurut aq ya mnding kyu tau ttg sasaeng fansnya trus dia ngelindungn seo.. kn so sweet tuhh wkwk
    aq pnsaran ma next partnya.. lanjuttt

    1. kekekke namanya juga fanfic. jadi fiksi semua 😀
      kyuyoung fans gak kayak gitu kok di kehidupan sebenernya. saya punya banyak knight yang baik2 dan ramah sama WiRe ^^ keep support seokyu yaaaa 🙂
      next part siapppp ^^
      thanks udah baca 🙂

  5. Seo kasian demi fans dia rela ._.
    Untung ada tiffany, Taeng berubah profesi jdi paparazi haha
    Mdh2an kyu cepet tau deh
    Lanjut yah

  6. AAAaAaA…… Seonnie terlukaaa.. Andwaeee… Sasaeng fans g tau ap.. Tdi ny yg diminta di wawancarain itu Kyuppa sm Seonnie.. Asal main labrak aj.. Itu juga.. Bawa gunting sama lempar2 batu ngapain?? *plak. Emosi eon*
    Lanjuuttt eoonn… Suka FF eonnieee..

  7. YoonA ~ya imajinasimu itu liar ß⌣ªª⌣и̲̮̣̥̅̊ƍêt Ɣªª ^^
    Sasaeng fans itu kriminal ß⌣ªª⌣и̲̮̣̥̅̊ƍêt Ɣªª,,,, seo mudah2an Ъªªќ kenapa2

  8. Aku mau.a seokyu bkn kyuyoung…..
    Seo knp tuh????
    Ditimpuk batu#plakk
    mdh2an gx papa si seohyun….
    Eonnie cpt2 next part.a ya

  9. Yaampun itu yoona eonni ada2 aja seh, kirain aku dia lngsung ngira fans ‘gila’ kyu yg ngelukain seo, trnyta malah delusional cerita prince wkwk *kocaak XD
    aduuhh thor, jgn bkin seo menderita2 bgt napa! #plak
    kasian seo X( kyu harus tau scepatnya dong biar bisa nglindungin seo hhe

  10. Ya ampun gila z tuh saesang fans.ga cukup apa melukai tangan seohyun sekarang malah ngancam pakai senjata.dan sekarang seohyun pingsan gara2 lemparan batu.aigo…seohyun ottokaji?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s