[SEOKYU FANFICTION] YOUR MONSTER FANS (Chapter IV B)

25 Jan

Tittle : your monster fans (Chapter IV B)

Author : kiyuhiyun

Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun (Seohyun), all SNSD members, all Super Junior members, SM staff, and another SM artists, fans.

Genre : ?

Type : chapter

 

Maaf sebelumnya baru sekarang posting chapter IV B nya >< maaf kalo jalan ceritanya tidak sesuai harapan. Maaf juga kalo ceritanya semakin ngawur, tata bahasanya semakin kacau, feelnya semakin hilang, dan kisah ceritanya kacangan. Sebenernya udah lama punya uneg-uneg mau nulis cerita ini tapi malesnya itu lho gak ketulungan. Mana saya lagi tawuran sama Kyuhyun pula! >< kepercayaan saya sempat turun beberapa persen. *curhat*

Jeongmal mianhamnida >< semoga bisa mengurangi dosa saya yg sudah membuat kalian menunggu lama ^^

sekali lagi maaf…

 

***

 

5 minggu kemudian…

Semua member SNSD bergegas menuju gedung utama SM karena cuaca saat itu sangat ekstrim mengingat peralihan musim yang terjadi di korea selatan. “aish… dingin sekali” umpat Yoona kesal sambil berlari kecil menuju gedung tersebut.

“Aigoo… tahu akan begini aku pasti memakai jaket yang lebih tebal.” Timpal Yuri.
“Lagipula kenapa coordis tak menyiapkan jaket untuk kita. Aish jinjja.” Gerutu Jessica sebal sambil mendekap badannya sendiri yang menggigil kedinginan.

“Sudah jangan mengeluh. Lagipula bukankah ini mendadak?” ucap Taeyeon yang kemudian berlari kecil menghindari hawa dingin dan kemudian diikuti member lainnya.
“Seohyun-ah, palli…” ajak Hyoyeon namun tak digubris adik yang juga menjadi paertner roomatenya itu. Seohyun masih tetap berjalan santai melangkah menuju gedung itu sementara member lain sudah sampai di ambang pintu masuk terlebih dahulu.

Kaki jenjangnya terhenti ketika ia teringat sesuatu. “ini untuk pertama kalinya aku bertemu dengannya semenjak pemotretan itu.” Gumam seohyun dalam hati. “apa yang harus aku lakukan? Apa yang harus aku katakan?”

***

“Ppany-ah, dimana adikmu?” tanya Eunhyuk yang tiba-tiba duduk di samping kiri Tiffany yang sedang asyik berbincang dengan D.O

“eung, adikku? Adik yang mana oppa? Adikku banyak. Lihatlah, mereka juga adikku!” ucap Tiffany polos sambil menunjuk segerombolan member EXO yang sedang berbincang di salah satu sudut ruangan. D.O yang berada di dekatnya dan mendengar dialog keduanya tertawa renyah. Sedangkan Eunhyuk mendengus kesal mendengar jawaban Tiffany.

“aniyo noona. Maksud Eunhyuk hyung adalah magnae kalian. Luhan’s angel.” Ucap D.O sambil mengedipkan satu matanya seolah memberi tanda.

Eunhyuk mengangguk, “ya betul. Magnae kalian.” Ia tersenyum bangga kepada D.O yang dianggapnya lebih ‘cerdas’ karena lebih cepat menangkap kalimat Eunhyuk.”Tunggu, kau bilang apa tadi? Luhan’s angel?” tanyanya kemudian.

D.O tersenyum. “Ne hyung. Waeyo?” tanya D.O bingung.

“Ani.” Eunhyuk menggelengkan kepalanya. “But, Ppany-sshi, how about uri magnae?” tanyanya pada Tiffany dalam bahasa Inggris yang terdengar aneh di telinga Tiffany.

“hahahah oppa, you’re so funny.” Tiffany terkekeh mendengar kalimat Eunhyuk tadi. “Hmm… i think its better for uri magnae. No more terror. No more antifans.” Jawabnya datar sambil memainkan kuku cantiknya yang telah dipoles nail art dengan warna pink sebagai dasarnya. “ah, kau tahu oppa? Banyak sekali yang mendukung Seo-Han couple. Fans kami juga sangat akur. Banyak sone kami yang menyukai EXO. Dan aku senang dengan hal itu. Fans mereka (EXO) juga ramah kepada kami. Tidak seperti fans kalian.” Jelas Tiffany bahagia. Wajah cantiknya semakin tampak sempurna dengan eye-smile yang terbentuk di matanya tiap kali ia tersenyum.

Berbeda dengan wajah Eunhyuk yang  mendadak berubah murung dan frustasi memikirkan magnae mereka yang sama-sama berada di sudut ruangan yang berbeda. Matanya bergantian mengamati kedua magnae dari dua grup tersebut yang tengah sibuk dengan aktifitasnya masing-masing. Seohyun terlihat akrab bercanda dengan member EXO lainnya bersama Sunny dan Yoona. Sementara Kyuhyun berada di satu sudut yang berbeda dan tengah sibuk berbincang dengan seseorang melalui telepon selulernya.

“Seohan! Kemari kalian!” teriak seseorang dari ambang pintu ruangan membuat semua mata tertuju pada si sumber suara.

“eonni? Wae geurae?” Seohyun kaget. Ia pun mendekat pada si pemilik suara merdu tersebut.
Taeyeon mengabaikan pertanyaan adik perempuannya dan masih saja melambaikan tangannya sambil terus tersenyum bahagia ke arah kerumunan member EXO. “Luhan-ah.” Teriaknya lagi. Luhan yang semakin bingungpun akhirnya mendekat. “Kajja. Aku akan merekomendasikan kalian sebagai icon couple pada Lee Sooman sajangnim.” ajak Taeyeon kepada kedua adiknya tersebut.

“Mwo?” Seohyun kaget, begitupun dengan Luhan dan beberapa orang yang berada di dalam ruangan tersebut.

“Kalian sangat cocok. Kedekatan kalian sangat natural dan tanpa dibuat-buat. Selain itu banyak wartawan yang menanyakan hal ini dan yang terpenting adalah banyak fans kita yang menginginkannya.” Ucap Taeyeon panjang lebar. “Jadi cepat kita kesana!” tangan Taeyeon dengan sigap menggandeng, atau bahkan menarik lebih tepanya kedua tangan adiknya dan berlalu meninggalkan ruangan itu.

semua orang di ruangan tersebut masih terdiam seolah kompak menunjukkan kebingungan akibat ulah leader SNSD itu. Tak terkecuali namja yang duduk di salah satu sudut ruangan dan sibuk dengan perbincangan dengan seseorang di telpon genggamnya. Namja itu terdiam melihat pemandangan yang baru saja disajikan. “yoboseyo? Oppa kau harus menjelaskan ini padanya! Tunggu sebentar aku akan kesana. Yoboseyo? Kyuhyun oppa? Apa kau mendengarku?” terdengar suara dari ponsel tersebut. “prang…” detik berikutnya terdengar suara ponsel terjatuh sontak seisi ruangan tersebut melihat ke arah kyuhyun.

 

-flashback-

Dua orang anak didik SM Ent. Sedang duduk di salah satu cafe di daerah gangnam. Seorang artis laki-laki tampak mengenakan jas berwarna hitam legam dan mengenakan kacamata dan sepatu kulit dengan warna senada, sedangkan si artis wanita mengenakan baju berwarna hijau tosca dengan dilapisi jaket bulu berwarna hijau tua dengan hiasan beberapa manik-manik perak di bagian kerahnya serta celana jeans sepanjang kakinya. Sementara topi dengan warna sepadan ia gunakan sebagai aksesoris pelengkap sekaligus untuk menutupi wajahnya agar sedikit tersamarkan.

“Kyuhyun Oppa.” Ucap si artis. “sepertinya kita harus pergi dari tempat ini.” Pintanya.

“Lalu bagaimana dengan stalker itu?” tanya si pria tetap siaga.

“Stalker akan mengikuti kita kemana saja. Ayo pergi dari sini. Kita tidak bisa melakukannya disini.” ucap gadis itu.

“Melakukan apa?” tanya Kyuhyun tak mengerti.

Merasa tak perlu memberi penjelasan, si gadis dengan cekatan menarik lengan Kyuhyun dan membawanya ke tempat yang dirasanya lebih aman.

“Sooyoung-ah, kenapa kau bawa aku ke tempat ini?” tanya Kyuhyun heran. “Disini sepi.”Ucapnya semakin bingung dengan gadis yang membawanya kemari.
Setelah memastikan keadaan di sekelilingnya, Sooyoungpun melepas topinya. “Maafkan aku oppa” ucapnya pelan. “tapi aku harus melakukan ini.” Ucapnya tiba-tiba dan ‘chu’ Sooyoung mengecup bibir Kyuhyun setelah menarik jaket Kyuhyun untuk mendekat ke arahnya.

Kyuhyun yang kaget mendapat perlakuan seperti ini sontak ingin berontak namun tangan Sooyoung menahannya dengan kuat. “Tetaplah seperti ini Oppa. Atau kekasihmu akan terluka” ucapnya pelan. Sebenarnya bibir mereka tak bersentuhan sama sekali, namun Sooyoung tahu dengan posisi seperti ini stalker yang notabene antifans seohyun yakni sepupu perempuannya yang bernama Yuki akan tetap mengira kalau mereka benar-benar berciuman.

Setelah dirasa cukup, Sooyoung melepaskan tangannya menyudahi adegan ‘ciuman’ mereka. “Maafkan aku Oppa. Ini demi kekasihmu. Demi adikku, Seohyun. Aku tak ingin dia terluka lagi. untuk itu aku melakukan semua ini. Melakukan semua yang mereka minta.” Ucap Sooyoung kemudian menangis.

Kyuhyun yang baru mengetahui penyebab dan alasan mengapa gadis yang sudah dianggapnya adik  bertindak seperti ini tak tega membiarkannya menangis. “Gwaenchana Sooyoung-ah. Gomapta telah melindungi Seohyunku.” Ucapnya seraya memeluk tubuh Sooyoung.

Sementara dua gadis yang memaksa Sooyoung untuk melakukannya tetap asyik dan terus membidik gambar dan merekam adegan di depannya secara sembunyi dari balik meja kafe yang sedang tutup.”Haha… kali ini aku tidak akan menggunakan cara kekerasan seobabo. Tapi ini akan jauh lebih menyakitkan bagimu dan akan lebih menyenangkan untukku” ucap gadis itu terkekeh puas.

 

***

 

The twinkle… twinkle…

Suara telepon genggam berbunyi.

Seorang gadis mengecek telepon genggamnya dan menerima pesan yang masuk. ”prang..” detik berikutnya handphone itu terjatuh bersamaan dengan airmatanya. Matanya tak sanggup lagi membendung cairan yang memaksa keluar dari pelupuk mata indahnya. Foto itu terlalu menyakitkan mata dan hatinya. Dalam foto itu terlihat dua orang yang sangat ia kenal sedang berciuman dan berpelukan.

 

The twinkle… twinkle…

Beberapa detik kemudian sebuah pesan kembali masuk.Gadis itu mengusap airmatanya dan mencoba membaca pesan baru yang baru saja ia terima.

 

From : Sooyoungie eonni

Seohyun-ah, aku pikir kau sudah melihatnya.

Maafkan aku, tapi kami benat-benar saling mencintai.

Jadi mulai sekarang jangan ganggu kami.

Kyuhyun oppa sepenuhnya milikku.

 

***

 

Dua hari berlalu…

“Yoboseyo? Seohyun-ah? Yoboseyo?” tanya seseorang dari seberang sana

“Maaf oppa, aku sedang sibuk. Lain kali saja.” Jawab Seohyun datar

“Apa kau marah padaku Seohyun-ah?” tanya Kyuhyun hati-hati

“Mmm oppa, aku mohon jangan hubungi aku lagi jika tak menyangkut tentang pekerjaan. Gomapta”

Tut…tut…tut…

Telepon itu terputus. Ini adalah panggilan telpon terakhir Kyuhyun yang diterima Seohyun.
-flashback end-

 

Kyuhyun masih mematung di ruangan itu. Eunhyuk dan Donghaepun bergegas lari ke tempat kyuhyun berdiri. “Kyuhyun-ah.” Teriak mereka berdua hampir bersamaan.

Seolah mendapat nyawanya kembali, kyuhyun tersadar dan hendak beranjak pergi.

“Kyu!” cegah Siwon. Langkah Kyuhyun terhenti. Semuanya kembali terdiam.

“Ikut aku!” ucap Leeteuk memecah keheningan dan membawa Kyuhyun ke salah satu sisi ruangan kecil yang berada di area aula besar itu. Beberapa member lain Super Junior seperti Eunhyuk, Donghae, dan Siwon mengikuti mereka.

 

“KUBILANG DENGARKAN AKU! IKUTI APA KATAKU! AKU HYUNGMU!” teriak Leeteuk dari dalam ruangan itu.

“SHIREO!” teriak Kyuhyun.

“YA KYUHYUN-AH! JANGAN GEGABAH!” teriak Leeteul lebih keras seolah tak mau kalah menyebabkan semua orang dapat mendengarnya dengan jelas.

“brakkkk” Kyuhyun menggebrak pintu dan berjalan keluar ruangan kecil itu. Langkahnya terhenti ketika ia melihat gadisnya berdiri di tengah ruangan besar itu. Beberapa detik berlalu, kemudian ia melanjutkan langkah kakinya menghampiri gadis yang sangat dicintainya itu.

“Seohyun-ah. Apa kau tak mencintaiku?” tanya Kyuhyun tiba-tiba dan mengagetkan semua orang yang ada disana.

“eh?” Seohyun tersentak dengan pertanyaan Kyuhyun.

“Seohyun-ah, aku mencintaimu. Sangat mencintaimu. Sekarang jujurlah padaku. Kau akan memilihku atau lebih memilihnya?” Kyuhyun melayangkan pandangan dingin ke arah Luhan yang membuat member EXO tersebut ikut tersentak.

“Oppa…” ucap Seohyun ketakutan melihat air muka Kyuhyun yang terlihat sangat murka.

“Jawab aku Seohyun!” bentak Kyuhyun yang semakin membuat gadisnya ketakutan.

“Aku……” ucap Seohyun gugup.

“OPPA!” teriak Sooyoung sambil terengah-engah akibat berlari. Semua orang melihat ke arah gadis yang berdiri di ambang pintu tersebut.

“Memilih Luhan.” Ucap Seohyun tiba-tiba dengan mata yang berkaca-kaca memandang ke arah Sooyoung dan kalimat membuat Kyuhyun  shock mendengarnya.

“Andwae! Seohyun-ah andwae!” Sooyoung berlari ke arah adiknya itu. “Andwae Seohyun-ah… Andwae….” nafasnya kembali terengah-engah.

“Eonni….” Seohyun menatap kakak perempuannya itu. Keadaannya sangat berantakan. Tampak seperti habis berlari berkilo-kilo meter. Bahkan jari kakinya indahnya lecet akibat tak memakai sepatu.

“Andwae Seohyun-ah. Kyuhyun oppa sangat mencintaimu dan hanya mencintaimu.” Sesekali Sooyoung mengatur nafasnya yang masih belum stabil. “Aku akan menjelaskan semuanya.”

“Tapi bagaimana denganmu?” tanya Seohyun dengan wajah basah akibat airmatanya yang mengalir deras.

“Dengarkan aku! Semua dengarkan aku! Aku dan Kyuhyun oppa tidak pernah berhubungan apapun. Foto itu, semuanya rekayasa!” suasana ruangan mendadak gaduh. “Dengarkan aku! Pesan yang kau terima dari nomor telponku semua ulah antifans. Aku tak pernah melakukannya. Dan untuk sandiwara itu…. Aku juga melakukannya karena ini permintaan antifans. Aku harus melakukan ini atau mereka akan melukai Seohyun kami lagi. Kalian ingat luka di tangan Seohyun, luka di kepala Seohyun… ” Ucap Sooyoung sambil menangis. “Aku tak mau adikku terluka lagi karenaku. Maafkan aku Seohyun-ah, maafkan aku….” tangisnya semakin menjadi. “antifans itu adik sepupuku.” ucap Sooyoung tiba-tiba. “Mianhaeyo…”

“Eonni….” Seohyun menangis dan memeluk Sooyoung erat. Member SNSD lainnya datang mendekat dan memeluk kedua member mereka dan menangis bersama.

Victoria yang tak tahan melihat adegan mengharukan tersebut ikut berlari dan memeluk mereka diikuti oleh member f(x) lainnya.

“Geurom, Seohyun-ah. Kembalilah pada Kyuhyun oppa. Kaulah nafasnya. Kaulah nyawanya. Aku tak menjamin jika ia jauh darimu bisa bertahan hidup.” Ucap Sooyoung mencoba bercanda mencairkan suasana sambil mengusap air mata di pipinya.

“Ne Kyuhyun hyung, Seohyun noona sangat mencintaimu. Sampai sekarang dan seterusnya dia hanya mencintaimu.” Ucap Luhan tiba-tiba. Meski usia Luhan dan Seohyun terbilang sama, namun dia tetap memaksa untuk memanggil Seohyun sebagai noona dengan alasan wajahnya yang sangat imut dan ‘terlihat’ sebagai magnae EXO.

Kyuhyun kembali menatap Seohyun ketika mendengar penjelasan Luhan, begitupun Seohyun. Mereka saling berpandangan. Senyum bahagia melekat di bibir satu sama lain. Akhirnya masing-masing dari mereka tahu yang sebenarnya.

“Seohyun-ah, will you marry me?” Ucap Kyuhyun tiba-tiba sambil berlutut menyodorkan kotak kecil berwarna putih berisi sebuah cincin cantik yang mengagetkan seisi ruangan.

Seohyun terharu menerima perlakuan ini tanpa berpikir panjang menjawab, “I do” dan langsung memeluk kyuhyun.

“Aku tak mau kehilangan kau lagi Seohyun-ah” ucap Kyuhyun di tengah pelukan mereka.

 Semua orang yang menyaksikan hal tersebut bersorak gembira. Beberapa artis wanita masih terlihat menangis karena terharu, kecuali Amber yang hanya sesekali menyeka airmata yang hendak keluar.

“Kyuhyun hyung jjang! Wohoooooo….” teriaknya lega.

“Selesaikan kontrak kalian!” ucap Lee Sooman tegas dari arah pintu masuk. Semua orang disana terdiam “Setelah itu baru menikah.” Lanjutnya. Orang-orang kembali bersorak bagagia. “Hahaha sudah kubilang, hanya merekalah yang natural dan the real couple. Ah, aku jadi rindu istriku.” bisik Lee Sooman sajangnim kepada BoA yang telah dianggap sebagai putrinya sendiri yang tengah di sebelahnya.

“Seohyun-ah, saranghaeyo” ucap Kyuhyun dan kemudian diikuti ciuman lembut yang ia alamatkan di bibir mungil Seohyun. Mereka berciuman cukup lama dan sangat lembut hingga membuat orang-orang disana iri melihatnya.

“Aigoo… adik kami sudah besar.” Ucap Leeteuk.

“Seohyun-ah, akhirnya kau mendapatkan ciuman pertamamu!” goda Taeyeon diiringi sorakan dari orang-orang disana.

“ani.” Sanggah Kyuhyun tiba-tiba. “Ini…. yang kedua kalinya” lanjutnya ragu.

“Mwo?” Seohyun kaget.

“Jangan kaget! Tapi aku pernah menciummu sebelumnya. Di rumah sakit saat kau pingsan.” Ucap Kyuhyun nyengir kuda yang menyebabkan semua orang disana tertawa.

“OPPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA” teriak Seohyun malu.

 

—–END—–

 

Sah ya? Aku gak punya hutang lagi. ><

Hahahha selesai dalam beberapa jam. Maaf kalau berantakan. Yang penting Anda paham, saya paham, selesai. :p  seperti biasa gak pernah tega pake cast super jahat pake nama unnirs atau artis lain >< tetep menjaga nama baik mereka. Bukankah ini lebih baik? ^^

Sampai jumpa di ff selanjutnya ^^ *kalo minat nulis lagi*

Kamsahamnida ^^

Thanks to : Radio Star, MCs and their greates guest star SO NYEO SHI DAE! Terimakasih telah mengembalikan mood menulisku. Terimakasih telah memberikan moment seokyu kami. Terimakasih telah memberikan kado termanis untuk kami.

Special thanks to Sushy Widdy eonni ^^/

 

 

Advertisements

60 Responses to “[SEOKYU FANFICTION] YOUR MONSTER FANS (Chapter IV B)”

  1. sushi widdy January 25, 2013 at 2:40 pm #

    Mau koment dulu lah sebelum baca 😛
    Akhir’y ini dilanjut juga yeyyyyyy sini sayang tak cipok 😀

    • ♥ kiyuhiyun ♥ January 25, 2013 at 2:45 pm #

      kyaaaaaaaa ogah! :p
      nanti baekhyun cemburu! 😀
      kok ngerti nek udah publish eon? jare sopo? dapet notif email kah???? 😮

      • sushi widdy January 25, 2013 at 3:12 pm #

        Pertama2 aq mau lempar itu si yuki ke sumur dulu biar gak gangguin seohyun lagi 😦 huh sebel ama fans kyk gitu…

        ​☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺. Tenang aq dah ijin sama baekhyun kok 🙂

        Tau donk aq kan fans mu 🙂
        Iya dapet notif email tadi jadi yg pertama komen ƉeªªĦ 😀

        Gitu donk dilanjut sampe tuntas epep’y jadi kan aq gak penasaran akut 😀

        Hah tak kirain itu tadi seokyu bakalan putus beneran,,, sempet bingung juga tadi kok tiba2 seo jadi deket ama si imut luhan,,, ternyata ulah si antis toh,,,,
        Aq sempet ngira kamu bakal masukin momet ulang tahun seo loh, ternyata meleset perkiraan q,,, tapi ya sud lah ya yg penting seokyu bersatu meskipun cuma di epep 🙂

        Pertahan kan mood menulismu yah biar bisa bikin karya terbaru,,,,
        Gak usah mikirin si upil kalo bikin ulah biar moodmu tetep terjaga 😀
        SEMANGAT YA NANA 😀
        Aq terharu dapet special thanks dari kamu,,,, gomawo 🙂

      • ♥ kiyuhiyun ♥ January 25, 2013 at 3:19 pm #

        wahahahhaha sejujurnya saya geli baca ff ini eon. super kacangan. liat aja alurnya kayak sinetron indonesia, masih untung gak aku kasih adegan alay lari2 di tengah ujan deres terus ketabrak mobil. wkwkwkwk
        sebenernya konsepnya gak gini eon. gak ada planninng luhan masuk. udah aku ketik sih yg moment ultah seo, udah setengah mateng. tapi tak pikir udah kadaluwarsa ih. udah lewat lamaaaaa banget kok. ini ide ujug2(?) nungul pas liat status temen wire tbtb jadi seohan shipper akut, yaudah deh jalan aja gitu nulisnya. ini aja sekali edit.:P
        di bagian tengah harusnya ada dialog lagi. tapi kayaknya tadi aku ngopy dari Ms.Wordnya ada yg kelewat jadi ga ikut keposting deh. jadi gak maksimal… wkwkkw mianhamnida… jeongmal mianhaeyoo… 😦

        ahahha pura2nya sih ga mikirin kyuhyun eon, tapi kalo liat video2 kyu nangis dewe(?) kekekek

        sama2 ^^

      • sushi widdy January 25, 2013 at 3:37 pm #

        Halah kalo pake adegan lari2an gitu kayak pilem india donk 😀
        Luhan jadi pemanis oke juga kok, kan banyak tuh yg ngeship seo ama si imut itu,,,,
        Gak maksimal ra masalah yg penting ending’y happy 🙂
        Si upil emng nakal bikin mood orang naek turun,,,, aq salah satu korban’y si upil juga

        Epep baru’y tak nanti yo 🙂
        Fighting 🙂

  2. han chaerin January 25, 2013 at 5:47 pm #

    Bagus chingu^^
    Alur ceritanya simple ga bertele-tele tp feelnya juga dapet
    Seokyu bersatu juga^^
    Ditunggu karya2 lainnya

    • ♥ kiyuhiyun ♥ January 26, 2013 at 9:24 am #

      hihihihi thankyuseomuch ^^ maaf ya kependekan dan gak maksimal. rasanya pengen “gek ndang bar” XD

  3. Choihami January 26, 2013 at 5:02 am #

    Whoaa…. Akhrnya seokyu bhgia juga.,. Antifans emang slalu bgtu., daebak

    • ♥ kiyuhiyun ♥ January 26, 2013 at 9:31 am #

      amin…. ^^ ehehehhe untuk itu jangan pernah berfikir untuk menjadi antifans. siapapun itu entah artis, grup, atau couple lain ^^ hhahaha

  4. syifa1809 January 26, 2013 at 9:27 am #

    daebak !!! aaaaaaaa
    seneng banget bacanya…..
    kereennn~ happy end ! ^^

    • ♥ kiyuhiyun ♥ January 26, 2013 at 9:32 am #

      ahahahhah saya juga seneng akhirnya kelar juga. sah yaaa gak ada hutang lagi :p btw thankyouseomuch sudah sempat mampir, baca, dan komen. jeongmal kamsahamnidaaaaa 🙂 *bow*

      • syifa1809 January 27, 2013 at 11:56 am #

        haha iyaa ><
        kapan-kapan bikin lagi ya FF seokyunya~ yang lebih greget dan romantis haha xD

      • ♥ kiyuhiyun ♥ January 28, 2013 at 2:28 pm #

        nggak bisaaaaa T_T nggak ada bakat nulis 😦

  5. fiqy301107 January 26, 2013 at 3:01 pm #

    seokyuu moment emangg bkinn happyy ga ilang2 chinguuu …
    jd ikutann happyyy .. hehhe
    kyuppa jugaa nyuri2 ksempatann ajaa pass seo eonni pingsann hwhhehe … ↖(^▽^)↗

  6. fiqy301107 January 26, 2013 at 3:07 pm #

    huaaaa seokyuu momenttt mangg bkinn suasanaa hatiii nyesss teruss chinguuu …

    kyuppa nyaa nakall ambil ksempatannn pass seo eonni pingsannn .. hehhwhw

    • ♥ kiyuhiyun ♥ January 26, 2013 at 4:20 pm #

      hihiihih aku juga mau dinakalin kyu(?)
      wkwkwk btw thanks udah sempet main kesini, komen juga ^^ jeongmal kamsahamnida 🙂

  7. Reihan Shanty Widyani January 26, 2013 at 6:11 pm #

    ngepost nya lama bgt eon.. >.<
    tp ff ny KECEEE XD seokyu lg dong, eon.. 😀

  8. shin min gii January 27, 2013 at 10:16 am #

    huaaah…lega juga akhirnya seokyu bisa bersatu beneran…tadinya bingung aku kenapa seo bisa deket sama luhan ternyata sudah ada penjelasan samar di plesbeknya..
    Gomawo unni udah lanjutin smp end..
    Saranghae seokyu
    saranghae soo..*tendang yuki*

    • ♥ kiyuhiyun ♥ January 27, 2013 at 4:21 pm #

      neee ^^ thanks bgt ya udah rela mampir dan sudi komen >< jeongmal kamsahaeyoooo 🙂

  9. seokyuandata January 27, 2013 at 10:28 am #

    ahirnya publish bgt
    aduh berharap seokyu bener2 jodoh
    seokyu jjangg

    • ♥ kiyuhiyun ♥ January 27, 2013 at 4:23 pm #

      yg ini aku amini aja yah… ^^ ehehhehe tapi misalkan engga ya gapapa. Tuhan pasti punya rencana TERbaik ^^ tetep dukung mereka masing2 yaaaa ^^

  10. Gaemates January 27, 2013 at 12:54 pm #

    .ah…FF’ny keren loh…
    i like it…mereka so sweet bget.. 🙂

    • ♥ kiyuhiyun ♥ January 27, 2013 at 4:26 pm #

      amin Ya Allah…. ^^ maaf ya kalo berantakan. masih dalam tahap belajar soalnya ^^v
      terimkasih atas kunjungan & komennya ^^ sering-sering main kesini yaaaa ^^

  11. Hyun Joo January 28, 2013 at 5:31 am #

    daebaak
    akhirnya seokyu bersatu n smua keluarga sm dukung mereka
    bahkan lee soman jg ga marah kut dukung juga
    happy end

    • ♥ kiyuhiyun ♥ January 28, 2013 at 5:35 am #

      yeyeye lalala happy ^^ makasih ya udah sempet main & komen ^^

  12. wileyy January 28, 2013 at 11:04 am #

    akhirnyaaaaa ending jg..
    awal2 aq kaget knp taeyeon tb2 jd pngen seohan couple..
    g twnya..
    ih bner-bner pengen nimpuk tu antis segitunya y kl udh jd antis..ckckckck
    o y emangnya da rumpr ap tentang kyu?! :O
    tetep semangat berkarya bikin ff lg chingu..
    n d tunggu ff berikutnya…

    • ♥ kiyuhiyun ♥ January 28, 2013 at 2:29 pm #

      aaaaaaaaaak jangan ditunggu. aku gak bisa nulis.
      maaf ya ff nya ala kadarnya begini ><
      terimakasih sudah sempat main dan komen2 ^^/

  13. hyunie January 28, 2013 at 12:12 pm #

    Daebak….huhuhtw Soo man ahjussi kau daebak

  14. dinda_seokyu February 1, 2013 at 10:19 am #

    yeaaayy seokyu kembalir bersatu 😀
    bikin sequel dong, sampe yuki berhenti jadi anti fans

    • ♥ kiyuhiyun ♥ February 1, 2013 at 4:48 pm #

      aih?? hhihihi saya gak bisa nulis :p mianhaeyoo…
      btw thanks udah sempet main dan bersedia komen ^^ jeongmal kamsahamnida ^^

  15. ChoSeoHyun February 3, 2013 at 6:00 am #

    happy ending ffnya
    haha untunglah klo sad ending kan udh nyiapin parang buat gorok authornya hehe
    tpi trnyta malaikat maut blm mau jmpt si author
    i like it
    buat ff seokyu lainnya lg y

    • ♥ kiyuhiyun ♥ February 3, 2013 at 5:21 pm #

      *berlindung di pelukan baekhyun* 🙂 wkwkwk thanks ya udah mau baca and komen sampe akhir >< jeongmal kamsahamnida ^^
      maaf kalo ff nya tidak sesuai selera 😦

  16. kalisah February 7, 2013 at 2:14 pm #

    So sweet

  17. Rahma minho February 9, 2013 at 12:24 pm #

    jiahh…akhirnya end jugaa 😉

  18. ekiissi February 10, 2013 at 3:26 am #

    huaaaa. .akhirnya seokyu bersatu. .kekeke
    ada sequelkah?
    ditunggu

  19. Physeokyu February 14, 2013 at 5:11 pm #

    legaaaa..
    masalah antifans udah teratasi,
    seokyu juga bisa bersatu mau nikah lagi..

  20. Rista giana February 18, 2013 at 5:44 pm #

    Akhirnya ada lanjutannya juga.wlw mian sblmnya endingnya terkesar buru2 dan kecepetan tapi berbuah manis wlw sempet nyesek lihat kyupa yg mati2an mempertahankan seo,untung soo datang tepat waktu dan menjelaskan kesalahpahaman yg terjadi

    • ♥ kiyuhiyun ♥ February 20, 2013 at 7:53 am #

      mianhae…. wkwkwk ketahuan nih aku pengen buru2 kelar. biar gak ada beban and tanggungan >.< udah males nulis ff lagi. :p btw thanks ya atas kunjungannya 🙂

  21. milabbm February 20, 2013 at 4:40 am #

    Aigoo aku kira bakalan sm luhan si seo dan soo sm kyu tapi ternyata engga hehe.. Ffnya daebak thoe terharu plus so sweet ^^. Antifans itu udh keterlaluan aku bacanya sebel rasanya pengen cekek tuh antifans >.<. Pokoknya daebak SeoKyu akhirnya bersatu juga dan bener2 so sweet kyuhyun nembak seohyunnya

    • ♥ kiyuhiyun ♥ February 20, 2013 at 7:54 am #

      sama Luhan juga gapapa. daripada sama kyu makan ati terus ><

  22. nataseokyu March 6, 2013 at 2:14 pm #

    aaahhh… akhirnya bersatuuu….
    ffnya keren eonni… bikin deg-degan tadii….
    daebakk daebakkk daebakk

  23. sri nur astika March 6, 2013 at 4:57 pm #

    Daebak thor ff nyaa …

    **whahaha .. Magnae SME udah gede ternyata***ya emng udah gede******ahahah**plakplak**

    Lanjut thor!!!

  24. Evill wires March 23, 2013 at 11:51 am #

    Yeeyeeyeeey…

    Akhirnya seokyu bersatu..

    😀

  25. Dayu widya April 9, 2013 at 6:35 am #

    Hmmm smoga real~
    jujur ak jdi gk suka ama Soo gara2 antifansnya seo/fansnya kyuyoung -,-
    Seokyu!!!

  26. park_hawoo April 10, 2013 at 5:11 pm #

    Daebak^^

  27. AwaKyuSeoRoro April 24, 2013 at 9:04 am #

    It bagian peluk2kan lebay amat ampe vic ikut2tan.:)
    oh ruw baca crtnya, s4 baca diawal tp stlhnya gk lg.
    Antifans it gk usah dipikirin biarlah, mrk blom ngerasain gmn klo tuhan ksih mrk cobaan dlm hidupnya/kel nya. Apakah idola yg mrk bela bisa membantu.
    Okeh lah msh sebal sama soo disini.:D
    ditunggu karya yg lebih bagusnya.

  28. asriredityani April 27, 2013 at 5:40 pm #

    I’m shipper this couple.. good story chinguu, apalagi kalau ada posternya yuk request di http://theartlockers.wordpress.com/ ask me(asriredityani) to take your poster 😀 gamsahamnidaa 😀

  29. hyunseo April 30, 2013 at 5:58 pm #

    buat ff lagi tentang seohyun dong, tpi ceritanya dia sebagai maknae snsd, bkn bg org lain…
    aq plng suka bca ff kyak gini 😉

  30. hyunseo May 2, 2013 at 1:21 pm #

    mianhae baru comment d part ini…:)
    aq suka bgt dngn cerita ff tentang kehidupan seohyun sbg member snsd…
    buat lagi dong ff seperti ini, mungkin tentang seohyun dan idol fanboysnya pasti seru….
    oh ya udh pada liat acara idol star championship di situ ada kyu, cba perhatikan dech kipas yang kyu pegang Kodok Ijo (hmmm seo bgtkan???) jgn2 di kasih seo lagi?

  31. nurul hidayah August 13, 2013 at 6:39 am #

    Kaaaaaa keren, tapi masih ngegantung tuh anti fansnya, sequel dong sequel ;;)
    Overall daebaaaaaak (˘▿˘ʃƪ)

    • ♥ kiyuhiyun ♥ August 14, 2013 at 7:26 am #

      huaaaaaaa nyerah saya nyerah. udah nggak bisa ngetik ngetik ff lagi 😦

  32. Rahmaama April 23, 2014 at 11:22 am #

    wahh chingu aku suka ffnya. Pas cari-cari ff seokyu ee akhirnya nemu ini, tapi nemunya terlambat, jauh dari waktu chingu ngepost ni ff 😦 . Tapi gkpp, yg penting ttp lanjutin buat selesaikan ffnya, aku penasaran sama kehidupan seokyu selanjutnya dan pertahankan moodnya untuk tetap lanjutin ff ini ya. Semangat ^^b

    • kiyuhiyun April 23, 2014 at 1:10 pm #

      hai dear, thanks banget udah mau baca cerita kacangan saya dan bersedia komen juga. jeongmal gomapseumnidaaaaaaaaaaaaaaaa 🙂
      mohon maaf banget ya kalo ancur berkeping keping ini cerita. super absurd dan nggak mutu banget. masih dalam tahap belajar soalnya. heheheh
      sering sering main kesini yah dan mohon kritik dan sarannya juga buat pemula kayak saya ^^
      thankyou 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: