join!!!!

12 Mar

Hai haiiiii *tebar menyan*
Ada yang ingat dulu aku pernah ngadain polling dalam rangka bday project untuk blog ini?
Gak ingat ya? Syukur deh alhamdulillah. :p
Jadi gini, gift buat giveawaynya udah jadi. Dan sekarang saya malah berencana menutup blog ini selamanya! *dor* jangan tanya kenapa, pokoknya intinya bukan karena saya gak sayang seokyu atau apa. Keduanya tetep bias saya kok! Hanya saja ada alasan lain yg lebih rasional di kehidupan nyata saya! Hihihi gak akan selese kalo ditulis disini alesannya. :p
Nah daripada mubazir gak kepake kan itu hadiahnya mending tetep diterusin aja projectnya 🙂 betul?
Hadiahnya apa? Hadiahnya earphone gambar seokyu pas duet way back into love! Siapa yang mau?
Caranya gimana? Gampang. Like dan komen aja di postingan ini :
1. Alasan kamu sayang seokyu.
2. Kesan kamu selama main-main di blog ini baik reader lama maupun baru. Kalo ada pesan silahkan dicantumkan juga.
Udah itu aja. Jangan lupa sertakan identitasmu nama, umur, alamat, dan no.hp ya 🙂
Contoh :

Baibai, 21 th, semarang, 085640222xxxx
1. Alasan sayang seokyu : *************
2. Pesan dan kesan : adminnya jutek tulisannya jelek jelek. 🙂

Buat sekreatif dan semenyentuh mungkin. Buat saya bangga sama seokyu dan sama kalian.
Ditunggu sampe tanggal 18 April ya 🙂
Pengumuman pemenang akan langsung dihubungi saya, dan diumumin di blog ini -_-

[★] Nah ini penting ini. Pengiriman barang via JNE ya, dan ongkos kirim ditanggung pemenang 🙂 area semarang free ongkir loh 🙂 atau bisa ketemuan. Sekalian kenalan sama saya sesama wires 🙂

Ayo buruan ikutan yooooo. Ajak nenek kakek sekalian 🙂2kyuhyun-logo

4 Responses to “join!!!!”

  1. hanmochiimi March 22, 2013 at 1:44 pm #

    Wah mau dong, bentar ya 🙂

  2. hanmochiimi March 22, 2013 at 3:07 pm #

    hanmochiimi(shinta kusuma), 16 th, Sragen, 085786729993
    1. Alasan sayang seokyu : Pasangan yang ideal, cocok dan serasi sejak awal melihat, tidak membosankan dilihat, dengan Kyu yang lebih agresif. Jujur, Kyuhyunlah yang membuatku mengenal seperti apa Seohyun, dan terlihat Kyuhyun sangat menghormati Seohyun. Sekilas, fisiknya mirip, namun sifatnya saling bertolak belakang(saling melengkapi). Seohyun lembut dan hatinya mulia, perkataannya ia usahakan tidak menyakiti orang lain. Sedangkan Kyuhyun lebih keras dan kritikus handal. Jadinya menurutku Seohyun cocok jadi pawangnya Kyu. Orangnya juga merendah, dan satu hal pasti, tiap Kyuhyun dekat Seohyun, Kyuhyun berusaha seperfect mungkin :D. Dan menurutku Kyu hampir selalu gugup tiap bersama Seo, mungkinkah jantungnya berdegup kencang? Seohyun juga pemalu, klop sudah. Seohyun juga orangnya sabar dan menerima jadi menurutku dia bisa mengimbangi Kyuhyun. Soal kesehatan juga, Kyu suka mie instant dan Seo benci Fastfood(ini ngobrol seokyu apa nyari istri buat Kyu?#lupakan XP). Pokoknya Seokyu itu berbeda dari couple SeoXXX atau KyuXXX lainnya. Seperti ada aura tersendiri. Kan unyu, couple maknae :D. Kyu juga kayaknya suka sekali dengan Seohyun, hampir tiap acara yang melibatkan selalu mengawasi Seo dari belakang. Tapi jealousnya juga nggak ketulungan :D. Kyu beruntung loh, dapat yang cantik dan muda tapi sifatnya keibuan seperti Seohyun. Nggak rugi deh Kyu 😛

    2. Pesan dan kesan : Mengenai Admin(maaf saya juga suka kritik :D) jujur aku suka dengan Admin. Admin tertegas yang pernah saya temui. Mau membela biasnya tanpa ngebash bias lain. Ucapannya juga terkadang lucu :P. Memang resiko seorang Wires itu harus rela Seo dibash. Kenapa? This is the Fact. Couple bayaran lah, Kesamaan dibuat-buat, tercanggung sepanjang sejarah. Tertawa dong karena andai itu bias mereka, mereka pasti nggak gitu. Jujur aku salut sama Admin yang ternyata Sparkyu akut, tapi mau menerima Seohyun untuk Kyu karena yakin Kyu bahagia bersama Seohyun karena semua tahu sifat-sikap Seohyun yang bisa mengimbangi Kyu#jiwashipperkumat :P. Dan pernah kubaca alasanmu dan sepenuhnya aku setuju karena pikiranmu yang cenderung tidak menjatuhkan pihak lain meskipun mungkin bagi pihak lain(terutama antis) keder nggak jelas. Tapi itulah yang kuinginkan dari Wires

    Kesannya sih, page ini seru tapi maaf menurutku kok peminatnya berkurang. Rada nggak enak sih masa tiap postingan hampir likenya nggak ada?#nunjukdiri:D. Kekekeke soal FF jujur aku baru beberapa bulan ini main kesini dan kurasa responnya cukup bagus. Sebenarnya page ini bagus, tampilannya menarik cuman akan lebih bagus lagi kalau publikasinya ditingkatkan :). Sebenarnya disayangkan juga blog ini ditutup tapi kalau adminnya benar benar ingin menutup tidak bisa lah dipaksa, ‘kan haknya juga.

    Terima kasih sudah mau menerima komentar(yang menurut saya lebih ke curhat). Soalnya jarang menemukan yang stabil :D. Sebenarnya nggak sengaja ketemu ini dan ada lowongan komentar, aku manfaatin deh. Lumayan boleh share soal Seokyu. Hah, sekarang lega. Makasih sudah mau nampung aspirasi saya 😀

    Sekian

    hanmochiimi

  3. Amelia fatma sari March 25, 2013 at 1:05 pm #

    Amelia fatma sari, 12 th, jln janturan no 95 rw 7 rt 27 warungboto umbulharjo yogyakarta,
    085227105197
    1. Alasan sayang seokyu :
    Mereka tu cucok bngt !! Ganteng ama cantik 😀 terus mereka couple ny lumayan aneh#.-.v soalnya yg satu evil yg satu angel, tapi kalo dibayangin besok mereka nikah gtw kaya gmana .–. , semoga aja mereka bener real 😀

    2. Pesan dan kesan : adminnya itu bikin gemesin >..< , tiap hari aku buka blog ini sambil nyari ffny the monster .. 4b,siapa tau udh keposting,eh taunya lama bngu postingny ,udh bikin geregetan:D , akhirny keposting jga XD, aku jga suka love request ny dll.

  4. Rania_park April 17, 2013 at 9:28 am #

    Rania Belva Syafitri, 11 Tahun, Perum Karaba Indah Blok KK No.5 Karawang Barat, Jawa Barat

    081314616496

    Alasan sayang SeoKyu :
    Aku suka SeoKyu karena mereka saling mencintai (Aminn). Aku suka SeoKyu karena mereka itu, seperti yang sering kubilang, aku tanpa SeoKyu itu kayak Kyuhyun tanpa game XD Aku suka SeoKyu karena Wires tidak pernah mengundang fanwar. Dan yang terpenting, aku suka SeoKyu karena mereka adalah couple yang REAL 😀

    Tentang admin :
    Aku reader baru di sini, jadinya enggak bisa komentar apa2 😀 Tapi salut juga sih, FF-nya bagus2 semua 😀 Selain itu, FF2 di sini itu berkesan banget buat aku ^^

    Sayang sih, kalau blog ini mau ditutup 😦 Baru juga aku mau baca2 😀 Aku sayang SeoKyu deh !

    Ps: kalau aku yang menang, aku enggak bisa bayar ongkir 😦 Karena aku masih bocah dan bingung cara transfer ongkir gimana :’)

Leave a Reply

