pemenang give away ^^

21 Apr

안녕하세요 여러분~
Pertama, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semuanya yang sudah mau main, baca-baca, dan komen-komen di blog ini. Maaf jika tulisannya acak adul… Harap dimaklumi ya karena sya bukan seorang penulis ^^v

Seperti yg sudah saya janjikan bahwa tanggal 18 April akan ada pengumuman pemenang give away.Mohon maaf agak mundur pengumumannya. Tapi sudah saya hubungi langsung pemenangnya. Selamat kepada hanmochiimi(shinta kusuma). Meski pesertanya hanya DUA dan waktunya yg sangat singkat. Wkwkw semoga giftnya bisa jadi kenang-kenangan manis dan kado tanda pertemanan kita meski hanya di dunia maya ^^
Dan mungkin sekaranglah waktunya saya pamitan secara official (?) Wkwkw
Terimakasih sudah mau bertegur sapa lewat tulisan2 di dunia maya dengan saya ^^
Mohon maaf kalau banyak kekurangan, kekeliruan dalam kata 🙂
Sayangi terus bias-bias kalian ^^ aku titip seohyun yaaa. Jaga baik-baik. Kalo kyuhyun mah terserah mau diapakan juga. Dibakar rame-rame juga boleh ^^ dibikin kyuhyun guling asam manis sambal balado juga asik :p wkwkwk
Sampai jumpa di lain waktu. Kalo masih ada kesempatan lagi. Kalo nggak males lagi. Kalo nggak lupa password lagi. Dan kalo udah nggak benci sama orang lagi :p
Semoga tulisan “Good Bye” di header bukan selamanya ya ^^ semoga suatu saat saya bisa comeback(?) lagi. Semogaaaaaaaa 🙂

Xie xie~ 감사합니다~ 사랑해요~ :*
안녕~

One Response to “pemenang give away ^^”

  1. sushi widdy April 21, 2013 at 10:01 am #

    Bakar kyuhyun hidup hidup \(•ˆ⌣ˆ•)/
    seohyun bakal dijagain dari gangguan demit yg terkutuk wkwkwkwkwk
    Don’t say goodbye (˘̩̩ε˘̩ƪ)
    Kutunggu comeback’y ya mbk author 🙂

Leave a Reply

