Prahara Pra-Drama Musical (halah!)

10 Jan
Dear fans, kenapa selalu protes, “KENAPA KYUHYUN HARUS SAMA SEOHYUN DI DRAMA MUSICAL? KENAPA NGGAK SAMA (kemudian menyebut nama calon pendamping ala biro jodoh untuk bias masing-masing)?”
Hahaaaa mau komentar dikir boleh bo?
kalo dinalar ya…. ini berdasarkan nalar akal pikiran saya lho. maaf kalo gak masuk akal. Ehm. berdasarkan jalan ceritera drama yang dilakonkan, lawan main bias Anda (baca: KYUHYUN) otomatis harus PEREMPUAN kan? tulen. bukan jadi-jadian. Situ yang ngebet banget pengen si bias wajib-kudu-musti-harus main sama bias situ yang juga sama-sama “LAKI-LAKI” mending mikir lagi deh dua-tiga kali. Sebelum kena tampol sendal teplek direktur musicalnya. Maaf, kalo saya menyinggung h-o-m-o shipper disini. Gak bakal saya bahas lebih lanjut. karena menjadi normal atau jadi homo itu hak dan pilihan masing-masing individu kan?
Terus karena ini drama MUSICAL, setiap pemain harus punya VOCAL deh kayaknya. Manusia bisu cemprenk kayak saya otomatis ditendang kan ya… Nah, sekalian mari koreksi bias masing-masing. Menonjol di vocal ape kagak? Jangan langsung menyumpah serapahi bias orang yang didaulat dan dipercaya ikut musical donk ah. Nggak unyu tau 🙂 udah ketemu biasnya menonjol di bidang apa? ya semoga next time ketemu kesempatan “duet” lagi sama Pakdhe Kyuhyun ya 🙂 Jangan sakit hati kalo biasnya masuk ke pasukan idol cemprenk. Sesungguhnya setiap bias punya vocal kok. Sama seperti fans. Setiap fans juga punya power di vocal. Vocal untuk menghujat orang lain misalnya. Ups… :p
Nah. ini…. kalo ini faktor paling menentukan. TAKDIR. Ya, takdir. kalo memang udah takdirya mereka dapet rezeki dari jalan ini kenapa engga? Yang penting halal (?) kan? haha inget posisi Bias mbak. Inget posisi Anda juga. Bias sape, Anda juge sape? Fans mana yang kaga mau liat biasnya bersinar sih? pasti pengen semua kan? nah…. dukunglah bias Anda. mungkin ini salah satu jalan Beliau untuk unjuk gigi dan melebarkan sayapnya (?). Biarkan dunia melihat semua keistimewaan yang ada dalam diri bias Anda. Biarkan dunia aikut bangga. Dengan demikian Anda juga bangga kan ikut “memilikinya” ? :p
Terakhir, sok atuh yang manu ngelanjutin kegiatan rutin menghujat artis lain. Saya siap jadi penonton setia. Saya siap meng-capture semua bentuk caci maki, umpatan, serta sumpah serapah yang Anda lontarkan. Untuk dijadikan bukti, betapa beruntungnya bias Anda memiliki Anda semua. Fandom. ya nama fandom Anda juga akan semakin populer tentunya dengan aksi-aksi spektakuler Anda. 🙂
Seeya!
salam sayang,
budhe.
Image
Advertisements

10 Responses to “Prahara Pra-Drama Musical (halah!)”

  1. ginungpratina January 10, 2014 at 10:24 am #

    Saya setuju bingitan lah.
    Biasanya yang kaya gitu fansnya kyumin. Kadang mereka ngga berfikir kalo seandainya kyuhyun atau sungmin tau mereka dicouplin tapi berlebihan tanda kutip kaya homoan gitu gimana ? Pasti sedih dong. Dan saya ngga suka sungmin oppa dianggepnya istri. Dia itu cowo bukan cewe 😥
    Kadang sedih aja liat fans yang kaya gitu bingit, kalo idolanya dibilang homo sama banci marah. Tapi justru mereka sendiri yang membuat citra sang idola demikian. Aku berharap yang suka berlebihan segera sadar 🙂

    • kiyuhiyun January 11, 2014 at 3:00 pm #

      jangan sebut merk >< tidak hanya fans mereka kok. fans sesama jenis yg lain juga banyak 😦

  2. febby January 10, 2014 at 1:47 pm #

    Setuju banget chingu, aneh ya fans” yg suka idolnya lebih deket sama sesama cowo, masa iya dia suka kalo idolnya homo? *bukan ngehina, itu kayanya kenyataan.

    • kiyuhiyun January 11, 2014 at 3:00 pm #

      mari doakan agar mereka kembali ke jalan yang benar saja 🙂

  3. Hyun_ulya January 10, 2014 at 3:32 pm #

    U’re daebbak… Aq suka bgt dgn alasan yg prtama n sesuju bgt dgn alasan trakhir

  4. dewiq January 11, 2014 at 12:44 am #

    Udah chingu gak usah urusin manusia2 gak berguna itu ngapain buang2 tenaga buat ngeladenin hal2 seperti itu…susah deh kalo sudah berhubungan dengan orang yg memiliki pikiran picik…karena mau sampe kapanpun mereka gak akan pernah mau menerima, mendengarkan, dan melihat kelebihan dan kehebatan orang lain…
    mendingan kita happy2 aja alias nikmatin hidup..yg damai2 aja deh…biarkan anjing menggonggong kafilah tetap berlalu…
    salam wires chaiyo…

  5. Yeffany Alderrin January 18, 2014 at 5:56 am #

    Bnr tuh eon!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: