Prahara Selfie Pasca Drama Musical (halah!)

14 Feb

Dear wordpress yg tak pernah bisa berkata-kata. Terimakasih sudah menampung uneg-unegku. Hai, aku datang lagi. Dan cuma mau curhat lagi. Ini part 2 of 999. Wakakakaka

Beberapa detik terakhir nyoba search di beberapa sosmed pake keyword sakral andalan. Dan apa yang saya temukan pemirsa??? Faktanya masih ada gitu fangirl yang (saya gak mau bilang mereka labil karena saya sadar saya jauh lebih labil) terguncang hatinya (mungkin kata ini lebih tepat untuk menggambarkan beliau-beliau) karena foto yang diaplut salah seorang oknum pasukan magnae tua suju. Yap, foto cho kyuhyun yang berpose bersama magnae kesayangan saya dari snsd, seo joohyun di acara musikal! Iya, cuma selca habis musikal. Iya urusan kerjaan. Urusan kedinasan. Mencari nafkah demi sesuap nasi dan sebongkah berlian. -_-

Beberapa mungkin nangis ya, entah itu sedih atau bahagia atau bahkan gila. Dan jutaan diantara mereka pasti update di sosmed untuk menunjukkan kekesalan atau kebahagian or kegilaan tadi. Saya tahu persis kok. Orang-orang sekitar saya banyak yang melakukannya. Dan saya juga masuk oknum yang kebakaran jenggot di sosmed lho. Bagaimana tidak? Sesuatu yang dianggap tabu dan tidak layak diperbincangkan rakyat jelata secara tiba-tiba muncul ke permukaan dengan Baginda Raja dan Permaisuri serta kakak-kakak dayang(?) sendiri sebagai tersangka utama yang mempublikasikannya. Bukan momentnya yang bikin emosi. Tapi dampak di detik berikutnya! Hitung berapa kira-kira jumlah hujatan yang diterima kakak saya (Baca: SEOHYUN) akibat aksi tersebut! Hitung berapa jumlah hujatan dan celaan yang saya terima! (Ya meski tak sebanyak hujatan yg diterima teman-teman seokyu shipper sih. Secara akika kan alumni ). Lagian kenapa saya kena lagi kena lagi sih Ya pokoknya intinya saya sebel. Sebel sama sunny, jessica, seohyun, dan kyuhyun! Kenapa sih harus aplut segala. Yaaaa meski hati kecil saya berbunga-bunga tapi kan empet juga kali kak diserbu makhluk gaib bertaring pasukan kyuhyunisme Dan enapa selalu pihak perempuan yang disalahkan? Liat kasus idol wujud kayak apapun yang punya skandal atau bahkan cuma isu kecil sama cewek selalu si cewek yang ‘dihajar masa’. Lucunya pada suka ngatain si cewek gak bener atau semacamnya. Perebut suami orang lah. Nah kalo situ kelakuan suka ngebash orang bener tuh kelakuannya? Hoho NGACA NYET! Terus suami? Suami siapa? Kapan nikah? Heh, buku nikah masih inden loh. Gue aja mundur ijab qabulnya nunggu abis wisuda. Hahaha (terus aku kudu piye?) ╥﹏╥

Inget mamen, kalo kata orang ada istilah : OPPA GAK TAU KAMU. OPPA GAK KENAL KAMU. Jadi “yaudahlah………….” (ini quote paling ampuh membuat hati lebih legowo menerima takdir). Bias memang butuh kamu, memang sayang kamu, memang cinta kamu tapi sebatas Idol dan FANS! Titik. Masalah bias ngegombalin sambil kayang plus ngupil “bias bisa aja menikah dengan fans” tapi itu kemungkinan berapa banding berapa mamen!. Saya ga sepenuhnya nyalahin kalian. Karena saya juga pernah dan mungkin masih merasakan bagaimana rasanya berada di posisi kalian. ^^ Fangirl dan mimpi itu satu kesatuan. Tapi fangirl, semangat, kesetiaan, cinta, persahabatan dan musuh juga sepaket. Hahaha untuk itulah mari lebih berhati-hati. Jangan sampai melukai perasaan orang lain. Sedih loh digituin. Mau tukar posisi? Aku lho pengen gantian jahatin orang. Oke. Segitu dulu. Besok curhat lagi. Gapapa kan ya curhat terus? Daripada dipendem sendiri. Berpotensi stroke. Yang lain boleh loh ikutan curhat disini. Mari menuju Indonesia sehat! hahaha 😀

Leave a Reply

